Borneo FC Vs Persipura - Pasukan Mutiara Hitam Tak Ingin ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Borneo FC Vs Persipura - Pasukan Mutiara Hitam Tak Ingin ...

Posted by On 3:31 AM

Borneo FC Vs Persipura - Pasukan Mutiara Hitam Tak Ingin ...

Liga Indonesia

Borneo FC Vs Persipura - Pasukan Mutiara Hitam Tak Ingin Terjungkal Lagi di Kalimantan

Persipura Jayapura tak gentar menantang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (8/10/2018) pukul 16.30 Wita.

Borneo FC Vs Persipura - Pasukan Mutiara Hitam Tak Ingin Terjungkal Lagi di KalimantanTRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTOPelatih Persipura, Osvaldo Lessa (tengah) dan pemain Muhammad Tahir saat sesi konferensi pers jelang laga kontra Borneo FC di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (7/10/2018).

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -< /strong> Persipura Jayapura tak gentar menantang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (8/10/2018) pukul 16.30 Wita.

Pasukan Mutiara Hitam bertekad mencuri poin maksimal guna menjaga asa bersaing di papan atas.

Kendati demikian, bukan perkara mudah Persipura Jayapura mencuri poin di Kalimantan.

Pasukan Mutiara Hitam beberapa waktu lalu terjungkal di Kalimantan, usai tumbang atas Mitra Kukar di Tenggarong dengan skor 1-2.

Borneo FC Vs Persipura Jayapura, Dejan Antonic Ingin Anak Asuhnya Bermain dengan Hati

Pemain Persipura, Muhammad Tahir bertekad timnya tak ingin terjungkal lagi di Kalimantan.

"Kami tidak memikirkan kekalahan kemarin. Kami harap pertandingan besok memainkan laga yang terbaik," kata Tahir saat konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (7/10/2018).

Tahir menegaskan saat ini timnya dalam kondisi siap mencuri poin penuh di Samarinda. Ia juga ber harap laga esok berjalan dengan netral dan sportif.

"Perhentian Liga sangat bagus untuk persiapan tim. Kami siap membawa 3 poin. Borneo saat ini bagus. Saya harap besok wasit memimpin pertandingan dengan sangat baik," ujarnya.

Lawan Persipura, Ini Pemain Borneo FC yang Tak Bisa Dimainkan

Sementara itu pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengakui Pesut Etam punya kelebihan dalam permainan kolektivitas. Apalagi saat ini Borneo FC dalam periode positif usai menang atas Madura United di laga away.

"Saya rasa lebih berbicara kekuatan tim. Sebab Borneo FC lawan madura menang. Mereka berbahaya. Kualitas individu pemain juga bagus. Ada striker bagus dan gelandang serang bagus. Saya kenal dia. Tapi semua kita harus waspadai," ucap pelatih asal Brasil ini.

Lessa juga menyoroti pemain yang bakal mengancam timnya yaitu Titus Bonai. Eks pemain Persipura itu cukup mengenal karakter permainan timnya.

"Merek a punya pemain Papua yang bagus. Saya kira ini akan menjadi laga yang seru," tuturnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Video Detik-detik 180 Hektare Tanah 'Mencair', 2.000 Rumah Hancur Terseret saat Gempa di Palu Sumber: Berita Kalimantan Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »