Statusnya Hanya Kelas 3B, Isran Noor Sebut Jalan di Kaltim Cepat ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Statusnya Hanya Kelas 3B, Isran Noor Sebut Jalan di Kaltim Cepat ...

Posted by On 2:40 AM

Statusnya Hanya Kelas 3B, Isran Noor Sebut Jalan di Kaltim Cepat ...

Statusnya Hanya Kelas 3B, Isran Noor Sebut Jalan di Kaltim Cepat Rusak

Isran Noor, menyatakan pendapat, bahwa posisi Provinsi Kalimantan Timur selama ini masih dianggap kurang maju dalam hal pembangunan

Statusnya Hanya Kelas 3B, Isran Noor Sebut Jalan di Kaltim Cepat RusakTribun Kaltim/Rachmad SujonoGubernur terpilih Kaltim, Isran Noor dalam Simposium III bertema Pembangunan Infrastruktur Indonesia dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Hotel SwissBell Balikpapan pada Rabu (12/9/2018) pagi.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Gubernur terpilih Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, menyatakan pendapat, bahwa posisi Provinsi Kalimantan Timu r selama ini masih dianggap kurang maju dalam hal pembangunan infrastrukturnya bila dibandingkan dengan di provinsi lain seperti di Jawa dan Sumatera.

Demikian ditegaskan oleh Isran dalam Simposium III yang mengangkat tema Pembangunan Infrastruktur Indonesia dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia di Hotel SwissBell Balikpapan pada Rabu (12/9/2018).

Dia melihat kenyataan di Kalimantan Timur masih banyak terjadi kerusakan jalan-jalan raya dan status jalan di Kalimantan Timur hanya status kelas 3 saja.

Baca: Akses Jalan Ditutup Tetangga, Pak Eko Ungkapkan 1,5 Bulan Panjat Tembok Jika Ingin Keluar Rumah

"Susah juga nih kalau mau di lewati kendaraan-kendaraan besar. Jalannya kelas 3B. Cepat rusak dipakai kendaraan besar," ujar Isran yang kenakan kemeja putih.

Kalau mau diperbaiki jalan rusak tersebut maka aturannya menggunakan anggaran jalan kelas 3.

"Tidak bisa lakukan perbaikan jalan yang kelas 2 apalag i kelas 1. Bisa menyalahi aturan, bisa kena kasus korupsi nanti, kepala daerah tidak ada yang berani," ungkapnya.

Baca: Kesal Cuitan Prabowo Menebar Kesesatan, Ratna Sarumpaet Sebut Jubir PSI sebagai Politisi ABG

Simposium tersebut juga dihadiri, Herman Dermawan Direktur PT Penjamin dan Infrastruktur Indonesia yang duduk berdampingan bersama Isran Noor.

"Perusahaan penjaminan dan infrastruktur jangan pilih-pilih, jangan di Jawa saja, bangun juga dong yang di Kaltim," imbuh Isran yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Gubernur Kalimantan Timur.

Penulis: Budi Susilo Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Video Viral Ulama Ajak Wanita di Klub Malam Lantunkan Selawat, Cak Imin Beri Tanggapan Sumber: Berita Kalimantan Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »