Kisah Hotman Didatangi Wanita yang Menangis, Minta Jadi ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kisah Hotman Didatangi Wanita yang Menangis, Minta Jadi ...

Posted by On 2:18 AM

Kisah Hotman Didatangi Wanita yang Menangis, Minta Jadi ...

  • VIVA รข€" Seorang wanita asal Balikpapan, Kalimantan Timur, bernama Deryani mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dengan isak tangis, dia memohon bantuan Hotman untuk menjadi pengacaranya dalam mengungkap kasus pembunuhan adiknya.

    "Aku minta lawyer, minta bantuan dampingin aku bang. Aku minta lawyer. Saya nggak tahu hukum bang. Saya minta didampingi bang," kata Deryani seperti dalam video yang diunggah oleh Hotman, lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang dikutip VIVA, Sabtu 15 September 2018.

    Hotman yang tengah ada di mobil itu tampak sedang terburu-buru. Tapi dia masih berusaha berdialog dengan Deryani.

    "Saya yakin Bapak Kapolda Kalimantan Timur, dan Kapolres Balikpapan, akan mencari pembunuhnya," kata Hotman.

    Deryani yang mengenakan baju kotak-kotak lengan panjang warna merah hitam dan jilbab warna merah itu tidak berhenti menangis dan memohon. Hotman pun luluh, dan berjanji mencari solusi.

    "Ya ya nanti kita coba nanti gimana caranya, makasih ya saya harus ke kantor bu," ujar dia.

    Atas kesediaan Hotman membantunya itu, Deryani lantas mengucapkan terima kasih dan mencium tangan Hotman. "Makasih banyak bang," tutur dia.

    Dalam video yang lain, tampak Hotman duduk di sebuah restoran atau rumah makan bersama Deryani. Di sini, Hotman menjelaskan sedikit tentang kasus yang menimpa sang wanita tersebut yang ternyata adalah pembunuhan terhadap adiknya.

    Lihat Juga
    • < h3>Pria Tewaskan 5 Orang Sebelum Habisi Nyawa Sendiri di Mobil
    • Pembunuh Bermodus Potong Alat Kelamin di Bogor Serahkan Diri

    • Penyerang Pelajar Saat Tawuran Divonis 4 Tahun Penjara

    "Kepada Bapak Kapolda Kalimantan Timur, dan Kapo lres Balikpapan, almarhum dijemput oleh temannya dan kemudian bertemu dengan beberapa orang, dan kemudian terjadilah pembunuhan. Tapi kenapa yang satu, yang diduga hanya mengaku membunuh tapi sebenarnya diduga ada komplotannya. Tangis ibu ini adalah kenapa adiknya yang begitu parah pembunuhannya, luka di sekujur tubuh, tapi hanya satu yang masih ditahan, sementara komplotannya, semua orang tahu. Mohon diperluas pak kapolda Kalimantan Timur, penyidikannya kepada komplotannya," kata Hotman.

    Dalam unggahan selanjutnya, Hotman menulis bahwa korban pembunuhan bernama Edy Racman. Lokasi kejadian perkara di wilayah Polres Balikpapan dan Polda Kaltim. Sedangkan Deryani merupakan kakak dari korban.

    "Mohon diperluas penyidikan kepada komplotan karena yang ditahan baru satu orang! Kenapa? Why? Ada apa?" tulis Hotman dalam Instagramnya tersebut.

    (ren)

Sumber: Berita Kalimantan Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »