PSMS Takluk di Tenggarong, Lawren Tetap Bangga, Berharap ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSMS Takluk di Tenggarong, Lawren Tetap Bangga, Berharap ...

Posted by On 1:08 AM

PSMS Takluk di Tenggarong, Lawren Tetap Bangga, Berharap ...

Liga 1

PSMS Takluk di Tenggarong, Lawren Tetap Bangga, Berharap Menang Lawan Arema

Namun petaka datang di menit 90+1 lewat servis bola pojok bek Mitra Kukar Mauricio Leal menyodok si kulit bundar

PSMS Takluk di Tenggarong, Lawren Tetap Bangga, Berharap Menang Lawan Arema Tribun Medan, Victory Arrival HutaurukKetua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN - Petaka 90 Menit terjadi di laga Mitra Kutai Kertanegara (Kukar) kontra PSMS Medan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.

Bagaimana tidak, tim berjuluk Naga Mekes berhasil meraih tiga poin lewat skema pertandingan yang berlangsung alot.

Hingga menit ke 90 menit kedua tim masing-masing masih sama kuat dengan skor kacamata.

Namun petaka datang di menit 90+1 lewat servis bola pojok bek Mitra Kukar Mauricio Leal menyodok si kulit bundar dengan kerasnya dan berhasil membobol gawang PSMS Medan yang dijaga Dhika Bhayangkara.

Meski asah untuk meraih poin di tandang gagal, namun Ketua Smeck Hooligan, Lawren Christopher Simorangkir mengatakan dirinya tetap kecewa.

Namun baginya mental bertanding yang diperagakan awak Kinantan di laga tandang sudah mengalami kemajuan siginifikan dengan mampu menjaga gawang tak kebobolan selama 90 menit.

"Yang pasti kalau dari kekalahan itu kita kecewa. Tapi dari hasil permainan sudah ada kemajuan permainan dan mental bertandingnya sudah kelihatan ada," katanya kepada Tribun-Medan.com, Rabu (23/5/2018).

Namun memang harus diakui petaka tersebut terjadi karena kesepelean pemain yang merasa pertandingan telah selesai. "Pemain merasa sepele, karena mungkin pemain berpikiran menit-menit akhir itu tidak ada menjadi kebobolan," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Law ini menegaskan tak ada kata tersandung untuk menghadapi laga-laga kandang. Terutama ketika menghadapi Arema FC pada 26 Mei 2018 mendatang.

"Tetap harapan kita bermain dengan maksimal untuk memenangkan pertandingan nanti lawan Arema. Jangan sampai kalah di kandang, cukuplah diluar kandang kalahnya jangan di kandang," tegasnya.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua SMeCK Hooligan, Bani Gultom menerangkan lagi-lagi kembali penyelesaian akhir menjadi permasalahan PSMS di laga tandang.

"Penyelesaian akhir dan hilang konsentrasi. Sebenarnya permainan PSMS ngggak jelek. Bahkan kita banyak peluang yg gagal dikonversikan menjadi gol, ini juga menjadi pekerjaan rumah kita utk membenahi lini serang PSMS. Semalam itu Mitra Kukar cukup kewalahan menghadapi kit a," jelasnya.

Ia juga meminta agar laga berikutnya di kandang agar disapu bersih bila tetap ingin berada di Liga 1. "Harapan bisa sapu bersih semua pertandingan kandang. Karena akan bahaya bila kits juga kalah di kandang," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Diduga Dianiya dan Disuruh Tidur di Luar Kamar, Bocah 2 Tahun Menangis Panggil Ibu, Videonya Viral Sumber: Google News | Liputan 24 Tenggarong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »