PSMS Bertandang ke Tenggarong Tanpa Sejumlah Pemain Andalan | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSMS Bertandang ke Tenggarong Tanpa Sejumlah Pemain Andalan

Posted by On 1:08 AM

PSMS Bertandang ke Tenggarong Tanpa Sejumlah Pemain Andalan

Bola.com, Tenggarong - Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PSMS Medan bertandang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar yang pertandingannya akan digelar pada Selasa (22/5/2018) malam. Namun, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, harus sedikit memikir otak karena sejumlah pemain utama PSMS tak bisa diturunkan karena cedera.

PSMS berhasil meraih tiga poin di pertandingan pekan kesembilan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC, Jumat (18/5/2018). Kemenangan dalam laga kandang di Stadion Teladan, Medan, itu menjadi modal yang sangat baik bagi PSMS untuk menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada pekan kesepuluh Liga 1 2018.

  • Diego Assis, Pemain Persela Pengikut Jejak Diego Maradona
  • Dedi Kusnandar Menaruh Perhatian pada Lini Tengah PSM
  • Alasan Egy Maulana Belum Gabung Timnas Indonesia U-19

Namun, PSMS ternyata tidak memiliki skuat yang cukup ideal untuk tampil menghadapi Mitra Kukar. Dalam daftar 18 pemain yang dibawa Djadjang Nurdjaman terbang ke Tenggarong pada Minggu (20/5/2018), tidak ada nama dua gelandang utama PSMS, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov, karena cedera. Padahal Dilshod menjadi penentu kemenangan PSMS atas Sriwijaya FC di pertandingan terakhir.

"Dilshod masih cedera setelah menghadapi Sriwijaya FC, jadi kami tinggal. Sekarang masih dalam tahap observasi untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya," ujar asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetiyo.

Tak hanya kedua pemain tersebut, tim berjulukan Ayam Kinantan itu juga harus kehilangan Frediyan Wahyu Sugiantoro dna Firza Andika. Frediyan juga masih dibekap cedera, sementara Firza Andika yang biasa beroperasi sebagai bek kiri harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-19 yang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Melihat skuat yang tidak begitu ideal, Djadjang Nurdjaman berharap timnya tetap mampu memperlihatkan permainan yang sangat baik di Tenggarong. "Saya berharap kondisi para pemain tetap baik untuk pertandingan menghadapi Mitra Kukar," ujar pelatih PSMS itu.

Skuat PSMS untuk laga kontra Mitra Kukar:

Kiper: Ahmad Fauzi, Dhika Bayangkara

Belakang: Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Muhammad Robi, Jajang Sukmara, Amarzukih, Wanda Syahputra, Gusti Sandria

Tengah: Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, M Alwi Slamet, Abdul Aziz, Antoni Putro Nugroho

Depan: Frets Butuan, Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, Choiril Hidayat

Sumber: Google News | Liputan 24 Tenggarong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »