Pasangan Josan dan Dahrul Menjuarai Bhayangkara Open 2018 ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pasangan Josan dan Dahrul Menjuarai Bhayangkara Open 2018 ...

Posted by On 10:31 AM

Pasangan Josan dan Dahrul Menjuarai Bhayangkara Open 2018 ...

Olahraga Daerah

Pasangan Josan dan Dahrul Menjuarai Bhayangkara Open 2018 Kategori TNI Polri

dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 juga untuk menjadi wadah mencari bibit pebulutangkis di Kalimantan Timur, dan agar bulutangkis di Kaltim

Pasangan Josan dan Dahrul Menjuarai Bhayangkara Open 2018 Kategori TNI PolriTRIBUN KALTIM / IMADUDDIN ABDUR RACHIMSusy Susanti hadir dalam opening Turnamen Bulu Tangkis Bhayangkara Open 2018 yang digelar di Lapangan Bulu Tangkis Sepinggan Pratama. Tampak ia berpasangan dengan Kapolda Kaltim dalam laga eksibisi.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pasangan Josan dan Dahrul dari Polres Kutai Timur berhasil menjuarai Turnamen Bulutangkis Bhayangk ara Open 2018 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Sepinggan Pratama, dikategori TNI Polri, Minggu (24/6/2018). Selain itu dikategori veteran, Stenly dan Irwan menduduki peringkat pertama.

Turnamen yang digelar sejak Kamis (21/6/2018) lalu ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Kepada Tribunkaltim.co, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mencari bibit pebulutangki di Kalimantan Timur.

"Untuk turnamen kali ini selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 juga untuk menjadi wadah mencari bibit pebulutangkis di Kalimantan Timur, dan agar bulutangkis di Kaltim semakin berkembang. Kita optimis dengan kegiatan ini," ucapnya Minggu (24/6/2018) usia memberikan hadiah kepada juara.

Ketua panitia Bhayangkara Open 2018, Kombes Pol Andhi Triastanto SIK yang juga menjabat sebagai Direkrimum Polda Kaltim, mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi bulutangkis yang ada di Kalimantan Timur.

Selain itu Andhi juga berterima kasih kepada para insan bulutangkis yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara 2018.

'Kita sudah menyelesaikan event ini dengan baik dan lancar saya berterima kasih kepada insan bulutangkis Kalimantan Timur yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ini serta kedatangan para legend bulutangkis. Kedepan kami berharap bulutangkis Kaltim dapat menunjukan tajinya tidak hanya didaerah melainkan ditingkat nasional dan internasional," katanya Minggu (24/6/2018).

Kegiatan turnamen yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 Juni 2018 ini ditutup langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto yang juga memberikan hadiah kepada para juara. (m03)

Hasil Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Open 2018 :

Kategori TNI Polri :

1. Juara 1, pasangan Josan dan Dahrul

2. Juara 2, pasangan Deni dan Dedy

3. Juara 3 bersama,
- Pasangan Herman dan Alfarisi
- Pasangan Irsyad dan Marda

Kategori Veteran :

1. Juara 1, pasangan Stenly dan Irwan

2. Juara 2, pasangan Heryanto dan Romi

3. Juara 3 bersama,
- Pasangan Andhi Triastanto dan Muhammad
- Pasangan Yusransyah dan Rahmad (m03)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim Editor: Martinus Wikan Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Kalimantan Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »