KPUD Putuskan Debat Paslon Bupati dan Wabup Digelar di Penajam | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

KPUD Putuskan Debat Paslon Bupati dan Wabup Digelar di Penajam

Posted by On 1:05 AM

KPUD Putuskan Debat Paslon Bupati dan Wabup Digelar di Penajam

Pilkada PPU

KPUD Putuskan Debat Paslon Bupati dan Wabup Digelar di Penajam

KPUD Penajam Paser Utara (PPU), akhirnya memutuskan untuk menggelar debat pasangan calon bupati dan wakil bupati di Penajam.

KPUD Putuskan Debat Paslon Bupati dan Wabup Digelar di PenajamTRIBUN KALTIM / SAMIRKetua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Penajam Paser Utara (PPU), Feri Mei Efendi

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Samir Paturusi

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Penajam Paser Utara (PPU), akhirnya memutuskan untuk menggelar debat pasangan calon bupati dan wakil bupati di Penajam.

Awalnya, KPUD memutuskan untuk menggelar debat di Jakarta pada 4 Juni mendatang dan disiarkan salah satu televisi nasional, namun salah satu paslon melakukan protes dan tetap menginginkan agar debat digelar di Penajam.

Ketua KPUD PPU, Feri Mei Efendi, Selasa (29/5/2018) menjelaskan, setelah dilakukan rapat pleno yang digelar, Senin (28/5/2018) sore akhirnya diputuskan untuk melaksanakan debat di Penajam.

Baca: Inilah Detik-detik Kepanikan Penumpang Lion Air Usai Dengar Isu Bom di Bandara Pontianak

Namun demikian, masih akan diputuskan apakah debat hanya sekali digelar atau dua kali.

"Tapi yang jelas sudah kami putuskan debat di Penajam, apakah nanti cukup sekali atau dua kali," jelasnya.

Feri mengatakan, meski akan menggelar debat di Penajam namun pihaknya masih mengupayakan agar nantinya bisa live secara langsung melalui televisi nasional atau televisi lokal.

Baca: Wajah Lebih Cerah Jelang Lebaran, Ini Cara Perawatan yang Super Hemat Budget!

Karena bila ingin menggelar debat yang disiarkan langsung televisi nasional membutuhkan anggaran yang tidak sedikit, sementara anggaran untuk mengontrak televisi nasional sangat terbatas.

"Ada juga nanti kemungkinan debat ini siaran tunda tapi kami minta agar tidak dilakukan pemotongan. Semua proses debat harus ditayangkan," katanya.

Baca: Lagi, Sunan Kalijaga Pamer Uang Bergepok-gepok, Begini Reaksi Netizen

Feri menambahkan, bila akhirnya debat hanya akan dilaksanakan sekali, maka kemungkinan akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri mendatang. (*)

Penulis: Samir Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Diduga Dianiya dan Disuruh Tidur di Luar Kama r, Bocah 2 Tahun Menangis Panggil Ibu, Videonya Viral Sumber: Google News | Liputan 24 Penajam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »