Borneo FC Siap Buka Store di Bandara APT Pranoto Samarinda | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Borneo FC Siap Buka Store di Bandara APT Pranoto Samarinda

Posted by On 5:50 AM

Borneo FC Siap Buka Store di Bandara APT Pranoto Samarinda

Liga Indonesia

Borneo FC Siap Buka Store di Bandara APT Pranoto Samarinda

Kunjungan manajemen ke bandara tersebut menurutnya dalam rangka melihat lokasi yang tepat untuk membuka Borneo FC Store.

Borneo FC Siap Buka Store di Bandara APT Pranoto SamarindaTRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTOManajemen Borneo FC saat berkunjung ke Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (9/6/2018).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tak hanya fokus meningkatkan kekuatan skuat di lapangan, Borneo FC kini juga fokus memperkuat pemasaran. Borneo FC langsung bergerak cepat mengincar salah satu ruangan di Bandar Udara Aji Pangeran Tumeng gung (APT) Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur.

Managemen Borneo FC berkesempatan mengunjungi bandara Samarinda baru itu, Sabtu (9/6). Kedatangan manajemen Borneo FC disambut antusias pihak UPBU Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto. Mereka diajak mengelilingi ruangan yang sebagian besar masih kosong dan berencana disewakan.

Vice Chief Marketing Officer Boneo FC, Reza Katamsi kepada Tribunkaltim menjelaskan pihaknya bersyukur disambut baik di bandara APT Pranoto. Kunjungan manajemen ke bandara tersebut menurutnya dalam rangka melihat lokasi yang tepat untuk membuka Borneo FC Store.

"Maksud dan tujuan kami ke bandara kemarin itu untuk membuka borneo fc store di bandara APT Pranoto. Jadi kami sebelumnya lihat info pembukaan tenant di bandara, kami kontak dan diundang untuk melihat lokasi," ungkap Reza, di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/6)

Sebagai klub yang berbasis di kota Tepian, Borneo FC ikut bangga dengan beroperasi nya bandara baru di Samarinda. Menurut Reza, keberadaan bandara APT Pranoto sangat penting untuk mobilitas masyarakat ibu kota Kalimantan Timur yang membutuhkan kemudahan perjalanan udara.

Borneo FC melihat, keberadaan Bandar Udara APT Pranoto sebagai pintu masuk kota Samarinda merupakan peluang bagi timnya untuk memperkuat pemasaran klub.

"Target kami buka store di bandara untuk memudahkan orang-orang yang mencari oleh-oleh khas Samarinda sekaligus memperkuat pemasaran klub.

Secara tidak langsung, kan Borneo FC ini mewakili brand image Kota Samarinda. Kebetulan dengan pihak pengelola bandara kami satu visi, mereka maunya yang mengisi tenant nantinya didominasi tenant lokal," ucap Reza.

Terkait rencana membuka Borneo FC store di bandara tersebut, pihaknya menargetkan dalam waktu dekat urusan administrasi sudah rampung. Sehingga selanjutnya Borneo FC sudah bisa langsung mengisi salah satu ruangan.

"Secepatnya kalau bisa sih, seme ntara ada beberapa hal yang masih kami persiapkan. Dan rencananya kalau sudah buka bakal ada launching di bandara nantinya," ujarnya.

Bandar Udara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, mulai beroperasi pada Kamis (24/5/2018) silam. Saat ini bandara tersebut sudah melayani penerbangan pesawat kecil, seperti maskapai Susi Air, X-press Air, dengan rute penerbangan antardaerah kabupaten/kota di Kaltim.

Per 15 Juni 2018 nantinya maskapai Wings Air akan melayani rute penerbangan Samarinda-Surabaya, Samarinda - Ujung Pandang, serta Samarinda Berau.

Pihak bandara juga menargetkan kedepannya bakal melayani rute komersial domestik, yaitu dari Samarinda menuju Jakarta, Palangkaraya, dan Banjarmasin. Termasuk melayani rute internasional ke Kuala Lumpur, Kuching, Kinibalu, Brunei Darussalam, dan Singapura. (dmz)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Martinus Wikan Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Simpan Uang Rp 30 Juta di Jok Motor, Seorang Pria Alami Nasib Apes saat Belanja di Minimarket Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »