Apel Tiga Pilar, Ismunandar Minta Tingkatkan Kewaspadaan ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Apel Tiga Pilar, Ismunandar Minta Tingkatkan Kewaspadaan ...

Posted by On 8:05 AM

Apel Tiga Pilar, Ismunandar Minta Tingkatkan Kewaspadaan ...

Apel Tiga Pilar, Ismunandar Minta Tingkatkan Kewaspadaan; Perusahaan Harus Hati-hati Terima Karyawan

Semua pihak diminta agar dapat menjaga netralitas. Sehingga suasana kondusif di Kutim ini terus terjaga.

Apel Tiga Pilar, Ismunandar Minta Tingkatkan Kewaspadaan; Perusahaan Harus Hati-hati Terima KaryawanTRIBUN KALTIM / MARGARET SARITAPerwakilan tiga pilar mendapatkan penghargaan sebagai pilar terbaik, diberikan oleh Bupati Ismunandar dan jajaran TNI Polri

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA â€" Apel tiga pilar, yang terdiri dari Babinsa, Babinkamtibmas, dan Lurah atau Kepala Desa digelar di halaman Polres Kutai Timur, Se nin (4/6/2018).

Bupati Ismunandar menjadi pemimpin apel didampingi Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, dan Dandim 0909 Sangatta, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha.

Dalam apel yang diikuti seluruh Camat se Kutim, aparat kepolisian, TNI dan jajaran Satpol PP, Bupati Ismunandar mengatakan agar Camat maupun tiga pilar mengingatkan pimpinan perusahan yang ada di wilayah masing-masing untuk berhati-hati dalam menerima buruh atau karyawan baru.

“Saya ingatkan kepada camat dan tiga pilar, untuk menginformasikan kepada perusahan-perusahaan, jika terima buruh atau karyawan harus hati-hati, kita perlu waspada karna pintu masuk Kutim banyak, bisa melalui darat dan laut. Karena semakin intensif penyisiran yang dilakukan, maka dikhawatirkan mereka akan bersembunyi daerah-daerah termasuk di Kutim. Untuk kita harus waspada, Jangan sampai kita kecolongan,” kata Ismunandar.

Selain itu, kata Ismunandar, dalam waktu dekat, Kutim akan menyambut pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah atau Gubernur Kaltim.

Semua pihak diminta agar dapat menjaga netralitas. Sehingga suasana kondusif di Kutim ini terus terjaga.

Sementara itu Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa selama ini kerja sama yang baik telah dijalin antar tiga pilar dilapangan sudah sangat bagus .

Diharapkan tiga pilarlah yang harus dikedepankan dalam rangka menjaga situasi wilayah masing-masing.

Baca juga:

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Margaret Sarita Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Wanita Salat di Gereja, Mahfud MD: Itu Dilakukan Habibie Dulu di Jerman, Seluruh Bumi Adalah Masjid Sumber: Google News | Liputan 24 Sangatta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »