240 Pemancing Ramaikan HUT Lanal Sangatta | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

240 Pemancing Ramaikan HUT Lanal Sangatta

Posted by On 1:07 AM

240 Pemancing Ramaikan HUT Lanal Sangatta

240 Pemancing Ramaikan HUT Lanal Sangatta

Lomba mancing digelar di perairan Bontang yang masih menjadi wilayah hukum Lanal Sangatta, mulai Sabtu (12/5/2018) hingga hari ini.

240 Pemancing Ramaikan HUT Lanal SangattaTRIBUN KALTIM/MARGARET SARITAPeserta lomba memancing dilepas Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA â€" Sama seperti tahun sebelumnya, HUT ke-14 Pangkalan TNI AL tahun ini dimeriahkan dengan lomba memancing yang diikuti tim mancing se Kaltim dan Kaltara.

Lomba mancing digelar di perairan Bontang yang masih menjadi wilayah hukum Lanal Sangatta, mulai Sabtu (12/5/2018) hingga hari ini.

Tak kurang 240 pemancing yang terbagi 43 tim, ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

Para pemancing berasal dari Samarinda, Bontang, Sangatta, Muara Badak, Bengalon hingga ada pula yang berasal dari Penajam Paser Utara (PPU) dan Bulungan.

Baca: Masyarakat Paser Dukung Polri Berantas Terorisme, Ini yang Dilakukan Polres dan Kodim 0904

Mereka dilepas Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta bersama Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJAT Ira Budiarta di Dermaga Posal Bontang, Kelurahan Tanjung Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta mengatakan lomba memancing dalam rangka HUT Lanal Sangatta tahun ini, sudah kali kedua dilaksanakan.

Animo peserta pun semakin meningkat.

“Kalau sebelumnya diikuti 160 pemancing, tahun ini ada 240 pemancing dari kabupaten/kota se Kaltim dan ada pula yang datang jauh-jauh dari Bulungan,” kata Mulyan.

Ia berharap, tahun de pan pesertanya pun makin banyak.

Baca: Bom Surabaya, Polres Kutim Lakukan PLB

Seluruh anggota mancing mania bisa bergabung dalam event lomba memancing.

Karena di perairan Bontang hingga Kutim, banyak sekali spot-spot mancing dengan hasil tangkapan yang beragam.

“Kegiatan ini sekaligus mengenalkan spot-spot mancing bagi para fisherman. Semoga setelah dilepas berlayar, semua akan kembali ke garis finish di depan Posal Bontang dengan selamat,” ujar Mulyan.(*)

Penulis: Margaret Sarita Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Diduga Dianiya dan Disuruh Tidur di Luar Kamar, Bocah 2 Tahun Menangis Panggil Ibu, Videonya Viral Sumber: Google News | Liputan 24 Sangatta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »