Warga Sungai Nangka Khawatir Banjir, Ini Solusi Legislator ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Sungai Nangka Khawatir Banjir, Ini Solusi Legislator ...

Posted by On 9:55 PM

Warga Sungai Nangka Khawatir Banjir, Ini Solusi Legislator ...

Warga Sungai Nangka Khawatir Banjir, Ini Solusi Legislator Balikpapan

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Warga Sungai Nangka Khawatir Banjir, Ini Solusi Legislator BalikpapanTRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANISabtu (28/4/2018), Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Aziz menampung aspirasi dan kelurahan warga RT 8, 9, dan 10 di Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan Selatan. Ketua DPC PDIP Balikpapan menggelar kegiatan reses anggota DPRD Balikpapan masa persidangan I Tahun 2018.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Masa reses adalah masa dimana para anggot a dewan bekerja di luar gedung DPR.

Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Sabtu (28/4/2018), Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Aziz menampung aspirasi dan kelurahan warga RT 8, 9 dan 10 di Kelurahan Sungai Nangka Balikpapan Selatan.

Ketua DPC PDIP Balikpapan menggelar kegiatan reses anggota DPRD Balikpapan masa persidangan I Tahun 2018.

Baca juga:

Hengkang dari Barcelona, Inilah Belasan Fakta Menarik Mengenai Figur Andres Iniesta Juergen Klopp Ungkap Kebiasaan Mohamed Salah Berwudhu Sebelum Pertandingan Tim Medis Jamin Neymar Siap Tampil di Piala Dunia 2018 Wisuda di Usia 48 Tahun, Komedian Komeng Dibanjiri Ucapan Selamat; Netter: Co ntoh Buat yang Muda

Persoalan banjir jadi topik utama. Warga mengeluh 6 bulan belakangan ini daerah tempat tinggalnya terdampak banjir bila hujan mengguyur.

Usut punya usut, ada kemacetan drainase atau saluran air di kawasan tersebut, beber Thohari kepada Tribunkaltim.co di sela kegiatan reses.

Lebih lanjut, salah satu faktor penyebab tak lain, lantaran terjadinya sedimentasi Sungai Nangka yang mengalirkan air menuju laut.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Inilah Sosok Polisi yang Berani Tilang Kapolri di Sarinah, Lihat Fotonya Jadi Pengen Ditilang Juga Sumber: Google News | Liputan 24 Balikpapan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »