TopCommunity Balikpapan Ajak Nobar JNE Express Balikpapan ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

TopCommunity Balikpapan Ajak Nobar JNE Express Balikpapan ...

Posted by On 9:55 PM

TopCommunity Balikpapan Ajak Nobar JNE Express Balikpapan ...

TopCommunity Balikpapan Ajak Nobar JNE Express Balikpapan, Undang para Seller dan Pelaku UMKM

Hakim menuturkan, TopCommunity Balikpapan memiliki anggota sekitar 40 orang yang sudah bergabung sejak berdiri pada bulan Juni 2017

TopCommunity Balikpapan Ajak Nobar JNE Express Balikpapan, Undang para Seller dan Pelaku UMKMTRIBUN KALTIM / ADITYA RAHMAN HAFIDZFoto bareng TopCommunity Balikpapan dan JNE Express Balikpapan dengan para seller Tokopedia maupun pelaku UMKM yang ada di Balikpapan dalam acara Nobar+ TopCommunity Balikpapan di D'Therras Cafe and Resto Walla Walla, di kawasan Sungai Ampal, Sabtu (28/4/2018).

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - TopCommunity Balikpapan gelar Nob ar+ (Nongkrong Bareng) dengan JNE Express Balikpapan dengan mengundang para seller Tokopedia maupun pelaku UMKM yang ada di Balikpapan, bertempat di D'Therras Cafe and Resto Walla Walla, di kawasan Sungai Ampal, Sabtu (28/4/2018).

Endang Rahman Hakim, selaku Community Development Tokopedia mengatakan, TopCommunity adalah wadah bagi para penjual di Tokopedia untuk dapat berbagi segala ilmu dan pengetahuan terhadap penjual yang lainnya, yang dilakukan rutin sekali setiap bulan.

Baca juga:

Hengkang dari Barcelona, Inilah Belasan Fakta Menarik Mengenai Figur Andres Iniesta Juergen Klopp Ungkap Kebiasaan Mohamed Salah Berwudhu Sebelum Pertandingan Tim Medis Jamin Neymar Siap Tampil di Piala Dunia 2018 Wisuda di Usia 48 Tahun, Komedian Komeng Dibanjiri Ucapan Selamat; Netter: Contoh Buat yang Muda

"Kami Tokopedia, punya k omunitas di Balikpapan yang bernama TopCommunity. TopCommunity adalah sebuah wadah untuk berkumpulnya para seller sebagai sarana untuk berbagi ilmu, berbagi pengetahuan bisnis online dan fitur fitur di Tokopedia," ujar Hakim, sapaan akrabnya.

Dalam acara Nobar+ kali ini, para pelaku UMKM, baik seller Tokopedia maupun non seller antusias dalam bertukar informasi secara dua arah, baik dengan Tokopedia, maupun dengan JNE Express Balikpapan.

"Acara Nobar, Nongkrong Bareng, kebetulan hari ini kami nongkrong bareng bersama JNE. Tujuannya adalah ingin mengenalkan JNE sebagai salah satu logistik di Tokopedia. Karena kami juga sering mengadakan hal-hal serupa di bulan sebelumnya, bersama partner-partner di Tokopedia," ujar Hakim, sapaan akrabnya.

Hakim menuturkan, TopCommunity Balikpapan memiliki anggota sekitar 40 orang yang sudah bergabung sejak berdiri pada bulan Juni 2017, dari banyaknya seller-seller yang ada di Balikpapan, berhubung Balikpapan merupa kan salah satu potensi pasar terbesar di Indonesia.

Baca juga:

Mengenal Callind, Aplikasi Tandingan WhatsApp Karya Gadis Kebumen, Sempat Ditawar Ratusan Miliar

Diego Maradona Beri Kejutan Istimewa untuk Penggemar Belia Asal Kazakhstan

Begini Respon Mahfud MD Saat Dibilang Sensi Tanggapi Dirinya yang Dibandingkan dengan UAS Syakir Daulay Semarakkan Pekan Cinta Rasul di SMKN 2

JNE Express Balikpapan yang tergabung dalam acara ini juga memberikan informasi-informasi tentang layanan yang ada di JNE kepada pelaku UMKM pada kesempatannya.

"Menjelaskan lagi tentang program-program yang sebenarnya sudah berjalan dari kemarin kemarin, salah satunya JNE Trucking, jadi memberikan solusi bagi penjual yang menjual barang kiriman yang besar, seperti sofa, meja atau sparepart. Kan tidak mungkin kalau dikirim dengan harga hitungan perkilo. Jadi bisa Trucking dengan jalur darat dan laut dengan hitungan per 10 kg. Dan itu hitungan harganya jauh lebih murah," jelas Branch Manager JNE Balikpapan, Adityo Putranto.

Dalam hal ini, Wulansari, selaku Ketua RT (Rukun Toppers) dalam TopCommunity Balikpapan tersebut menuturkan harapannya dalam acara ini, agar para seller di Tokopedia untuk dapat bergabung bersama TopCommunity Balikpapan, karena banyaknya manfaat yang didapat dengan bergabung bersama komunitas, salah satunya bertukar strategi dalam berbisnis online. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Inilah Sosok Polisi yang Berani Tilang Kapolri di Sarinah, Lihat Fotonya Jadi Pengen Dit ilang Juga Sumber: Google News | Liputan 24 Balikpapan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »