Tim Sepatu Roda Kalsel Ambil Bagian di Turnamen Sepatu Roda ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tim Sepatu Roda Kalsel Ambil Bagian di Turnamen Sepatu Roda ...

Posted by On 9:05 PM

Tim Sepatu Roda Kalsel Ambil Bagian di Turnamen Sepatu Roda ...

Berita Olahraga

Tim Sepatu Roda Kalsel Ambil Bagian di Turnamen Sepatu Roda Samarinda Open 2018

Sebanyak tiga atlet sepatu roda Kalsel, akan dikirim ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Turnamen Sepatu Roda, Samarinda Open 2018

Tim Sepatu Roda Kalsel Ambil Bagian di Turnamen Sepatu Roda Samarinda Open 2018istimewaAtlet sepatu roda Kalsel latihan rutin persiapan sebelum bertanding di Kejurnas Turnamen Sepatu Roda, Samarinda Open 2018, di GOR Segiri Parking Area, Samarinda, 27-29 April 2018.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak tiga atlet sepatu roda Kalsel, akan dikirim ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Turnamen Sepatu Roda, Samarinda Open 2018, di GOR Segiri Parking Area, Samarinda, 27-29 April 2018.

Para atlet sepatu roda ini dibina oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kalsel, yang mana cabor ini tergabung di KONI.

Tiga atlet tersebut, Muhammad Fatih Syach, dan Muhammad Reyhan Febrianur kelompok umur C putra tanding di tiga nomor, yakni ITT 300 meter, Sprint 1000 meter, dan Eleminasi 5000 meter.

Baca: Foto Bapak & Anak di Restoran Ini Buat Netizen Menitikan Air Mata, Allahuakbar Kangen Bapak

Kemudian ada Rafa Sadiya dari kelompok umur C putri, yang juga tanding di nomor ITT 300 meter, Sprint 1000 meter, dan Eleminasi 5000 meter.

Pelatih tim sepatu roda Kalsel, Ahmad Husaini menjelaskan, persiapan berupa latihan rutin dilakukan sebelum mengikuti kejuaraan ini.

"Kami selalu latihan rutin lima kali dalam satu pekan , setiap Selasa dan rabu latihan fisik (off skate) di Siring Menara Pandang, kemudian Jumat, Sabtu, Minggu latihan memakai sepatu roda (on skate) tempat latihan di halaman Samsat Kayu Tangi, Banjarmasin," terangnya.

Baca: Duh Serem! Rumah 11 Miliar Milik Raffi Ahmad Ternyata Ada Penunggunya

Baca: Bagai Disambar Petir, Pria Ini Kaget Ternyata Pemeran di Video Mesum itu Istrinya

Mengenai target medali yang ingin dicapai, pelatih yang disapa Usai ini optimis Kalsel dapat meraih dua medali emas. Diungkapkannya, atlet sepatu roda Kalsel ikut Kejurnas sejak 2015 lalu.

Selain tiga atlet yang dikirim, Perserosi juga tengah membina 15 atlet lainnya yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Semoga Kalsel terpilih menjadi tuan rumah PON 2024, untuk itu kami sudah siapkan atlet yang akan memperkuat Kalsel," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Terungkap Motif Kamsin Tabrak Temannya Sendiri hingga Tewas, Ternyata karena Perempuan Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »