Tanpa Marlon da Silva, Pelatih Borneo FC Optimistis Hadapi Derbi ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tanpa Marlon da Silva, Pelatih Borneo FC Optimistis Hadapi Derbi ...

Posted by On 8:14 PM

Tanpa Marlon da Silva, Pelatih Borneo FC Optimistis Hadapi Derbi ...

Bola.com, Tenggarong - Borneo FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018).

Pada laga bertajuk Derbi Mahakam itu, Borneo FC kehilangan Marlon da Silva yang mengalami cedera. Marlon tidak ikut dalam lawatan ke Tenggarong untuk menghadapi mantan klub karena cedera betis yang dialaminya saat laga uji coba pramusim.

  • Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC: Saat Tepat Memutus Rekor Buruk
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 2 April
  • 16 Pemain Asia yang Mewarnai Liga 1 2018

Meski sudah mulai berlatih ringan, striker asal Brasil itu sudah pasti tidak akan diturunkan di derby nanti. Namun, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, merasa hal itu bukan menjadi masalah serius bagi tim asuhannya.

"Bagi saya, Marlon tidak mungkin bermain dalam pertandingan ini. Namun, tim saya tak ada yang namanya pemain inti atau pemain kelas kedua. Semua pemain dalam tim saya adalah pemain penting, tak masalah apakah usianya muda atau sudah senior," ujar Dejan Antonic seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

"Saya hanya melihat siapa pemain yang siap untuk bertanding. Siapa pun yang nanti akan bermain, saya percaya kepada mereka. Pemain yang tampil di dalam tim saya pasti akan memberikan 100 persen kemampuannya untuk tim, jadi saya tidak merasa ada masalah," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Dalam lawatan ke Tenggarong, Borneo FC berharap bisa membawa pulang poin. Saat ini tim berjulukan Pesut Etam itu masih berada di posisi ke-11 dengan satu poin yang didapatkan seusai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Segiri pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2018.

Berita video momen striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, yang tampak emosional setelah me mbobol gawang Arema FC pada laga Liga 1 2018, Santu (24/3/2018).

Sumber: Google News | Liputan 24 Tenggarong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »