Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Subuh Dini Hari, Si Jago Merah Bakar Rumah Warga Samarinda

Posted by On 8:25 PM

Subuh Dini Hari, Si Jago Merah Bakar Rumah Warga Samarinda

Subuh Dini Hari, Si Jago Merah Bakar Rumah Warga Samarinda

Subuh (22/4/2018) dini hari tadi, kebakaran kembali terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Subuh Dini Hari, Si Jago Merah Bakar Rumah Warga SamarindaHO/LSM Pelik Kota SamarindaPetugas pemadam kebakaran bersama unsur relawan memadamkan api yang membakar satu bangunan rumah di jalan Air Terjun Pinang Seribu, RT 13, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (22/4/2018).

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Subuh (22/4/2018) dini hari tadi, kebakaran kembali terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Kebakaran terjadi di jalan Air Terjun Pinang Seribu, R T 13, Gang Muharsisah, Samarinda Utara, sekitar pukul 04.30 Wita, Minggu (22/4/2018).

Beruntung api dapat segera dipadamkan oleh petugas pemadam dan unsur kebakaran, hingga tak menyebabkan api menyebar luas.

Baca: Waspadai Minuman Anak Berkafein, Cermati Ya Mom. . .

Satu bangunan milik Suhartani ludes terbakar akibat kejadian, yang mengakibatkan 6 jiwa dari 1 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Api sendiri dapat dijinakkan oleh petugas sekitar pukul 05.20 Wita.

"Satu bangunan ludes terbakar, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini," ucap Koordinator TRC BPBD Kota Samarinda, Nanang Arifin, Minggu (22/4/2018).

Baca: Cium Botol Berisi Janggut Rasulullah SAW, Begini Perasaan Anies Baswedan

Lanjut dia menjelaskan, lokasi kejadian yang terdapat di kawasan pinggiran kota, membuat petugas pemadam dan unsur relawan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk sampai ke lokasi kejadian.

Baca: Pacaran dengan Pria Lebih Muda? Kenapa Nggak, Ini Loh Keuntungannya

"Jarak tempuh saja, karena lokasinya di pinggiran kota, sedangkan posko terdekat di Sempaja, tapi api dapat dipadamkan dan tidak menyebar luas," terangnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Terungkap Motif Kamsin Tabrak Temannya Sendiri hingga Tewas, Ternyata karena Perempuan Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »