Stadion Brimob Kelapa Dua Dipilih Jadi Markas Persiwa Wamena ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Stadion Brimob Kelapa Dua Dipilih Jadi Markas Persiwa Wamena ...

Posted by On 9:55 PM

Stadion Brimob Kelapa Dua Dipilih Jadi Markas Persiwa Wamena ...

Liga Indonesia

Stadion Brimob Kelapa Dua Dipilih Jadi Markas Persiwa Wamena Jamu Persiba Balikpapan

Manajemen Persiba Balikpapan berharap, semoga penetapan kepastian venue lapangan pertandingan dikabarkan jauh hari sebelumnya.

Stadion Brimob Kelapa Dua Dipilih Jadi Markas Persiwa Wamena Jamu Persiba BalikpapanTRIBUN KALTIM/IMADUDDIN ABDUR RACHIMPersiba saat menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Persiwa Wamena pada Senin (30/4/2018) di Stadion Brimob Kelapa Dua pada pukul 16.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah sebelumnya tidak ada kepastian dari pihak penyelenggara meng enai venue yang akan digunakan Persiwa Wamena menjamu Persiba Balikpapan pada Senin (30/4/2018).

Akhirnya mendapatkan kepastian lewat surat resmi dari PT LIB bahwa venue pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Brimob Kelapa Dua pada pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Masdar Aspiran, selaku manajer Persiba.

Surat mengenai venue diterima pada Jumat (27/4/2018) langsung oleh manajemen.

Baca: Berkat Gol Gareth Bale, Real Madrid Cuma Berjarak Satu Poin dengan Atletico

"Kami terima suratnya kemarin malam ini sekitar pukul 18.30 Wita melalui e-mail. Kemarin sore juga Panpel Persiwa Wamena mengirimkan surat kepada kami dan isi suratnya sama, yakni kami main di Stadion Brimob Kelapa Dua, Depok. Jadi fix, kami main di Depok," ujarnya.

Manajemen Persiba Balikpapan berharap, semoga penetapan kepastian venue lapangan pertandingan dikabarkan jauh hari sebelumnya.

Menurutnya agar pihak yang bertanding bisa menyiapkan jauh hari agar tidak terjadi hal dadakan seperti yang terjadi sekarang.

Baca: Diego Michiels Ciuman dengan Lucinta Luna? Unggahan Foto Ini Bikin Heboh Netizen

"Dengan kejadian ini kami berharap semoga tidak terulang lagi. Karena kami baru dapat kepastian resmi. Ini kan mepet sekali. Paling lambat H-7 kami sudah dapat informasinya. Karena, kami harus menyiapkan penerbangan lewat mana dan dari mana, penginapannya dan hal-hal lainnya," katanya.

Tim Beruang Madu pun akan berangkat pada siang ini pukul 15.30 Wita dari Bandara SAMS, Sepinggan, Balikpapan.

Baca: Menang Tipis dari Swansea City, Chelsea Berharap Lolos ke Liga Champions

Bryan Cesar dan kawan-kawan akan bertolak ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Kami bawa 18 pemain yang siap. Kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan poin. Dan berangkat siang tadi," tegas Masdar, yang juga merangkap sebagai asisten pel atih Beruang Madu. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Inilah Sosok Polisi yang Berani Tilang Kapolri di Sarinah, Lihat Fotonya Jadi Pengen Ditilang Juga Sumber: Google News | Liputan 24 Balikpapan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »