SMK 2 Muhammadiyah Penajam Apresiasi Kerja Cepat Polisi ... | Liputan 24 Kalimantan Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

SMK 2 Muhammadiyah Penajam Apresiasi Kerja Cepat Polisi ...

Posted by On 8:11 PM

SMK 2 Muhammadiyah Penajam Apresiasi Kerja Cepat Polisi ...

SMK 2 Muhammadiyah Penajam Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Pelaku Pencuri di Sekolah

Selasa, 03 April 2018 Jam: 19:18:52 WIBSMK 2 Muhammadiyah Penajam Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Pelaku Pencuri di SekolahPengembalian barang bukti dari Polsek Penajam kepada pihak SMK 2 Muhammadiyah (Foto: Fadli)

KLIKPENAJAM.COM - Kasus pencurian yang terjadi di SMK 2 Muhamdiyah Kelurahan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) beberapa waktu lalu, kini berhasil diamankan Kepolisian pada Senin (26/3) lalu.

Pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan. Selain juga menyita satu poket sabu. Pelaku pun dikenakan pasal berlapis, yakni pasal pencurian dan Curanmor, serta kepemilikan narkoba.

“Pelaku akan di sidang secara berkala. Kemungkinan dari kasus terberat, baru d ilanjutkan kasus lainnya," ungkap Kapolsek Penajam AKP Sholeh melalui Kanit Reskrim IPTU Suriyanto.

Ditambahkannya, untuk barang bukti berupa laptop dan komputer milik SMK 2 Muhammadiyah, pun telah dikembalikan. Mengingat sangat dibutuhkan pihak sekolah.

“Kami telah kembalikan untuk digunakan pihak sekolah, karena laptop digunakan untuk administrasi sekolah. Kalau nanti dilakukan sidang, baru kita pinjam kembali untuk prosesnya,” jelasnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMK 2 Muhammadiyah Penajam Ardiansyah, mengucapkan terima kasih atas kerjasama Kepolisian melalui Polsek Penajam. Dan berhasil mengungkap kasus pencurian di sekolahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polsek penajam, karena begitu kami melaporkan kejadian langsung ditindaklanjuti,” ucapnya.

Dan pihak sekolah kata dia, juga telah menerima kembali barang milik sekolah berupa laptop dan komputer.

“Laptop dan komputernya sudah dikembalikan, hanya saja akan dia mbil untuk barang bukti saat persidangan. Setelah sidang selesai baru dikembalikan,” tutup Ardiansyah. (*)

Reporter : Rahmad Fadli Editor : Khalfani Aldebaran

Baca Juga

  • Disperindagkop Akan Tera Ulang Timbangan Tengkulak Sawit
  • Diduga Sakit Hati Dimarahi, Remaja 14 Tahun Nekat Gantung Diri
  • Lagi, Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap di Petung
  • Kedapatan Miliki Sabu, Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi
  • Kebakaran Disertai Ledakan, SPBU Penajam Hangus Terbakar

Sumber: Google News | Liputan 24 Penajam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »