Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Samarinda Targetkan Duta Wisata Masuk Minimal 5 Besar Nasional

Posted by On 9:55 PM

Samarinda Targetkan Duta Wisata Masuk Minimal 5 Besar Nasional

Samarinda Targetkan Duta Wisata Masuk Minimal 5 Besar Nasional

Di Malam Final nantinya akan dipilih 3 terbaik, yakni 1 orang Duta Wisata Putra, 1 orang Duta Wisata Putri dan 1 orang Putri Pariwisata.

Samarinda Targetkan Duta Wisata Masuk Minimal 5 Besar NasionalTRIBUN KALTIM/DOAN PARDEDESebanyak 45 orang finalis Duta Wisata dan Putri Pariwisata mengikuti pembekalan dan pembinaan di Ruang Rapat Utama Balaikota Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa, Jumat (26/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebanyak 45 orang finalis Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kota Samarinda tahun 2018 mengiku ti pembinaan dan pembekalan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Samarinda di Ruang Rapat Utama Balaikota Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa, Jumat (26/4/2018).

Sebanyak 45 finalis ini sebelumnya telah berhasil melalui babak penyisihan yang diikuti sebanyak 100 peserta, dan nantinya berhak mengikuti Malam Final yang akan digelar Hotel Aston pada 6 Mei 2018 mendatang.

Di Malam Final nantinya akan dipilih 3 terbaik, yakni 1 orang Duta Wisata Putra, 1 orang Duta Wisata Putri dan 1 orang Putri Pariwisata.

Baca: Waduh, 2 Bocah Perempuan Kepergok 3 Kali Curi Uang Nasabah di ATM!

Adapun materi yang diberikan selama pembekalan dan pembinaan ini, kata HM Faisal, Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, antara lain tentang bahaya narkoba, teori pariwisata, beauty class dan sejumlah materi lainnya.

Uniknya tahun 2018 ini, tutur HM Faisal, seluruh kegiatan digelar di sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Samarinda, dan tidak mon oton digelar di satu titik saja.

Baca: Selalu Tampil Menawan Meski Punya 3 Anak, Berapa Jumlah Pengasuh di Rumah Kate Middleton?

Tujuannya, salah satunya agar para finalis ini bisa lebih mengenal lebih jauh seputar apa-apa saja destinasi wisata Samarinda.

Baca: Dikabarkan Hamil dan akan Melahirkan di Amerika, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

"Kita terus isi dan bekali mereka," ujarnya.

Harus diakui, kata HM Faisal, beban tahun ini cukup besar.

Pasalnya, tahun 2017 lalu Duta Wisata Kota Samarinda berhasil menyapu bersih semua gelar di tingkat provinsi Kaltim, dan berhasil masuk 5 besar nasional.

Baca: PSSI Anniversary Cup, Segini Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain

"Tahun ini, bisa masuk 5 besar nasional sudah bagus sekali. Kita bisa mempertahankan itu sudah bagus sekali. Syukur kalau bisa juara," ujarnya. (*)

Penulis: Doan E Pardede Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Inilah Sosok Polisi yang Berani Tilang Kapolri di Sarinah, Lihat Fotonya Jadi Pengen Ditilang Juga Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »