Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Saat Sidak Kilang Minyak, DPRD Kecewa terhadap DLH ...

Posted by On 5:34 PM

Saat Sidak Kilang Minyak, DPRD Kecewa terhadap DLH ...

Saat Sidak Kilang Minyak, DPRD Kecewa terhadap DLH Balikpapan, Ini Alasannya

Setiap dinas harus tahu fenomena yang terjadi di tengah masyarakat, plus harus rajin memantau situasi kondisi yang bergejolak di masyarakat.

Saat Sidak Kilang Minyak, DPRD Kecewa terhadap DLH Balikpapan, Ini AlasannyaTRIBUN KALTIM / BUDI SUSILOKomisi III DPRD Balikpapan sidak ke kilang minyak Pertamina yang berdekatan dengan perkampungan warga Telaga Mas, Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (18/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bal ikpapan merasa kurang puas dengan kinerja organisasi perangkat daerah yang membidangi lingkungan hidup.

Gerak langkah kinerjanya dinilai tidak memuaskan, tidak menguasai teknis dan persoalan di lapangan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Syarifuddin Oddang, yang juga ikut dalam inspeksi mendadak ke kawasan kilang minyak Pertamina pada Rabu (18/4/2018).

Pria berkumis tebal ini mengungkapkan kepada Tribunkaltim, sebelum turun ke lapangan dirinya bersama DPRD Komisi III melakukan rapat kajian bersama pihak terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan.

Namun fakta yang terjadi, dinas yang diturunkan ke lapangan tidak memahami situasi dan kondisi.

DPRD sebagai wakil rakyat tentu saja berkeinginan dinas ini wajib menguasai persoalan supaya bisa dituntaskan segara saat ada kejadian di lapangan.

Baca juga:

Luis Milla Akhirnya Panggil Lerby Masuk Skuat Timnas

Polda Kaltim Beberkan 3 Kendala Pemotongan Pipa Bawah Laut Pertamina

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Budi Susilo Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Balikpapan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »