Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resmi, Sugeng Chaeruddin Pimpin Percasi Samarinda

Posted by On 5:34 PM

Resmi, Sugeng Chaeruddin Pimpin Percasi Samarinda

Resmi, Sugeng Chaeruddin Pimpin Percasi Samarinda

Sugeng Chaeruddin terpilih sebagai Ketua Pengcab Percasi Samarinda periode 2017-2021.

Resmi, Sugeng Chaeruddin Pimpin Percasi SamarindaTRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTOKetua Percasi Samarinda terpilih, Sugeng Chaeruddin (kiri) dan Binpres Percasi Kaltim, Muslimin usai gelaran Muskot Percasi Samarinda di Sekretariat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (18/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Samarinda akhirnya resmi memiliki ketua baru.

Sugeng Chaeruddin terpilih sebagai Ketua Pe ngcab Percasi Samarinda periode 2017-2021.

Sugeng terpilih secara aklamasi pada gelaran Musyawarah Kota (Muskot) Percasi Samarinda yang diikuti 26 klub pemegang hak suara, di Sekretariat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (18/4/2018) pukul 20.00 Wita.

Usai terpilih, Sugeng mengaku bangga dan ingin segera membenahi prestasi catur Kota Tepian. Iapun sudah menyusun agenda penting dalam waktu dekat untuk menentukan nama-nama yang masuk dalam jajaran kepengurusannya.

Baca juga:

Luis Milla Akhirnya Panggil Lerby Masuk Skuat Timnas

Polda Kaltim Beberkan 3 Kendala Pemotongan Pipa Bawah Laut Pertamina

Instalasi Standar Dilengkapi Pengaman Ganda, Ini Tips dari PLN Hindari Korsleting Listrik

20 Klub Bakal Ramaikan Liga 3 Regional Kaltim

"Saya ini hobi catur. Cuma sampai hobi saja dan belum banyak ikuti perkembangan dan manajemen percaturan. Dan sekarang saya harus banyak belajar dan penyesuaian paling tidak dalam 6 bulan sampai 1 tahun. Tunggu pengurus terbentuk, kita akan langsung menyusun program kerja," ungkap Sugeng yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kota Samarinda ini.

Kesibukannya sebagai Sekretaris Kota Samarinda tak menghalanginya untuk terjun mengurusi olahraga. Ia juga memohon dukungan dari rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berkecimpung di catur.

"Saya mengharapkan kerjasama, dukungan, bimbingan, dan arahan dari teman-teman Percasi Samarinda. Karena sudah 20 tahun tidak terlibat dalam organisasi. Semoga ke depan kita bisa menata percaturan Samarinda lebih baik karena modalnya sudah ada," tutur Sugeng. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »