Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelatih Asal Serbia Ini Bicara tentang Kunci Sukses Timnya ...

Posted by On 8:14 PM

Pelatih Asal Serbia Ini Bicara tentang Kunci Sukses Timnya ...

Liga Indonesia

Pelatih Asal Serbia Ini Bicara tentang Kunci Sukses Timnya Menangi Derby Mahakam

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Derby Mahakam sekaligus mengantarkan Pesut Etam mencuri 3 poin dari Stadion Aji Imbut.

Pelatih Asal Serbia Ini Bicara tentang Kunci Sukses Timnya Menangi Derby MahakamTRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYOPresiden Klub Borneo FC Nabil Husein (kanan) bersama para pemain Borneo FC dan oficial selebrasi kemenangan setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar pada Derby Kaltim di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, 1-0.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIB UNKALTIM.CO, TENGGARONG - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tak bisa menahan kegirangannya usai Lerby Rliandry menceploskan bola ke gawang Yoo Jae Hoon menit 53.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Derby Mahakam sekaligus mengantarkan Pesut Etam mencuri 3 poin dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (2/4/2018).

Pelatih asal Serbia ini menyebutkan kunci sukses timnya tak lain adalah teamwork.

"Kesuksesan kita ya teamwork, kita semangat. Beda kita saat lawan Sriwijaya FC. Disiplin kita jauh lebih bagus. Tapi masih ada yang perlu diperbaiki ke depan," kata Dejan.

Ia juga mengapresiasi semangat anak asuhnya yang bermain penuh percaya diri meskipun di kandang lawan.

Baca juga:

Didera 25 Kasus Cedera Otot dan 16 Korban, AS Roma Salah Rekrut Pelatih Fisik?

Pesona 8 Ruas Jalan di Pesisir Pantai Ini Begit u Memikat, Ada yang Membentang Lintas Pulau

Data 50 Juta Pengguna Facebook Bocor, Begini Sikap APJII

Tak Ada Maaf bagi ASN yang Terjerat Kasus Korupsi, Meski Jalani Hukuman Satu Hari Harus Dipecat

Saking semangatnya, sejumlah pemain tetap berusaha mengejar bola meski fisik sudah kelelahan.

"Semua pemain kerja keras dan beberapa yang lelah. Saya salut dengan pemain yang menunjukkan kerja keras dan semangat. Kita bisa dapat 3 poin dari laga yang sangat panas. Di babak pertama Mitra Kukar sangat mendominasi tapi kita berusaha dan menunggu kesempatan. Babak kedua kita ganti formasi dan memainkan tempo lebih cepat," tutur Dejan.

Kendati demikian, Dejan tetap ingin anak asuhnya tak berlarut dalam euforia kemenangan derby Mahakam. Pasalnya laga selanjutnya Borneo FC akan kedatangan tamu berat, Arema FC.

"Kita siapkan laga untuk lawan Arema. Kemenangan ini kita harus lupakan untuk persiapan lawan Arema," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro ini. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Begini Praktek 'Cuci Otak' Dr Terawan yang Dipecat Ikatan Dokter Indonesia Sumber: Google News | Liputan 24 Tenggarong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »