GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Leny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta Selatan

Leny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta Selatan

Leny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta SelatanSabtu, 31 Maret 2018 Jam: 15:50:32 WIBLeny Susilawati Anggraini. (Dok. KLIK)
KLIKSANGATTA.COM â€"…

Leny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta Selatan

Leny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta Selatan

Sabtu, 31 Maret 2018 Jam: 15:50:32 WIBLeny Desak Telkomsel Benahi Kondisi Towernya di Sangatta SelatanLeny Susilawati Anggraini. (Dok. KLIK)

KLIKSANGATTA.COM â€" Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur, Leny Susilawati Anggraini, mendesak PT Telkomsel segera meninjau dan mengevaluasi kondisi tower telekomunikasi atau BTS milik perusahaan di Dusun Tehnik, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutim.

Diketahui, kondisi pondasi tower tersebut mengalami keretakan sehingga memantik tanggapan Ketua DPC Partai Gerindra Kutim itu. Leny mengatakan, kondisi tower menyebabkan masyarakat sekitar cemas dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Jangan sampai dengan adanya tower tersebut bukan menjadi manfaat malah menjadi kekhawatiran masyarakat di sekitar dikarenakan kondisi tower yang saat ini terdapat kerusakan pondasi dan lainnya,” ujar Leny, Jumat 30 Maret 2018.

KLIK juga: Menara Telkomsel Teror Warga Dusun Tehnik Sangatta Selatan

Ia menyebutkan, perlu adanya pengecekan terkait ijin mendirikan menara. Pasalnya, kata dia, aturan dan ketentuan telah dibuat terkait tinggi menara, pondasi dan sarana pendukung seperti penangkal petir.

“Jangan dibiarkan berlama-lama, kita tidak ingin sampai ada kejadian yang tidak diinginkan dulu baru ditindak,” ungkapnya. (*)

Reporter : Sukriadi Editor : Qadlie Fachruddin

Baca Juga

  • Ini Dia Kriteria Pengangkatan TK2D Jadi PNS Kutim
  • Beralih Kewenangan, Asti Perjuangkan Insentif Guru SMA Kutai Timur
  • DPRD Kutim Sahkan Perda OPD, Berikut 8 Dinas Baru di Pemkab Kutim
  • Inilah Rincian Lengkap 53 Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Kutim
  • Mahyunadi Berang, Pengacara KPC Lontarkan Kata Kotor dalam Rapat

Sumber: Google News | Liputan 24 Sangatta

No comments