Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jika Walikota dan Wakilnya Maju Pilgub, Siapa yang Pimpin Pemkot ...

Posted by On 4:45 PM

Jika Walikota dan Wakilnya Maju Pilgub, Siapa yang Pimpin Pemkot ...

Pilgub Kaltim 2018

Jika Walikota dan Wakilnya Maju Pilgub, Siapa yang Pimpin Pemkot Samarinda?

Saat ini,juga beredar kabar bahwa Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail juga bakal ikut maju sebagai calon Wakil Gubernur.

Jika Walikota dan Wakilnya Maju Pilgub, Siapa yang Pimpin Pemkot Samarinda?istimewaBakal Calon Gubernur Kaltim, Syaharie Jaang menerima surat rekomendasi dari Ketu Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang ?Yudhoyono didampingi Sekjen DPP Hinca Panjaitan, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/11) pekan lalu

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walikota Samarinda, Syaharie Ja ang dipastikan akan maju dalam dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim.

Saat ini,juga beredar kabar bahwa Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail juga bakal ikut maju sebagai calon Wakil Gubernur.

Secara umum, kata Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda, Sugeng Chairuddin di ruangannya, Senin (8/10/2018), Kepala Daerah yang untuk sementara waktu meninggalkan tugas harus mengajukan cuti.

Baca: Pengakuan Pengacara, Ternyata Ini yang Terjadi Sehari Sebelum Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Terkait Pilgub Kaltim ini, yang bersangkutan harus mengajukan cuti setelah ada penetapan pasangan calon (paslon) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun untuk detail seperti apa cuti yang harus diajukan, Sugeng mengaku akan melakukan pendalaman.

"Kan belum, nanti kalau sudah jadi paslon," jelas Sugeng.

Baca: Rapat Paripurna HUT Provinsi Kaltim, Ketua DPRD Singgung Tahun Politik

Dan jika nantinya Walikota dan Wak il Walikota dipastikan maju di Pilgub, maka Pemprov Kaltim akan menunjuk seorang Pelaksana Tugas (Plt), yakni seorang pejabat eselon IIA, untuk menajalankan tugas-tugas Kepala Daerah.

"Kalau di sini kan cuma saya (yang eselon IIA), kalau di sana (Pemprov Kaltim) kan banyak ," jelasnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Doan E Pardede Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Liputan 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »