www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

FOTO: Kemeriahan Pergantian Tahun di Bontang

Posted by On 1:19 PM

FOTO: Kemeriahan Pergantian Tahun di Bontang

FOTO: Kemeriahan Pergantian Tahun di Bontang

Selasa, 02 Januari 2018 Jam: 20:53:41 WIBFOTO: Kemeriahan Pergantian Tahun di BontangWalikota Bontang, Neni Moerniaeni bersama Sofyan Hasdam, Nursalam bersama jajaran Forkopimda, Kepala OPD Bontang dan seluruh pengisi acara menyambut malam pergantian tahun baru 2018 di Stadion Bessai Berinta. (FOTO-FOTO: FANNY/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM- Suara lantang Mbah Suro membawakan lagiu Bento milik Iwan Fals membuka malam pergantian tahun 2018 di Stadion Bessai Berinta, Minggu (31/12/2017).

Mbah Suro bersama Oi Band menjadi pembuka Gebyar Tahun Baru garapan Pemkot Bontang itu. Disusul Valeri an Band dari Kota Bontang, Kalimantan Timur. Semakin malam warga Bontang pun terus membanjiri lapangan tersebut.

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni (kiri) duet bersama Novilia

Puncaknya, dua artis ibu kota, Novilia jebolan Bintang Pantura 3 ikut menggoyang warga Bontang, mulai dari muda hingga tua berbaur menunggu malam pergantian tahun. 6 Lagu dibawakan penyanyi asal Pekalongan itu. Bahkan, Novi tak sungkan mengajak Walikota Bontang, Neni Moerniaeni duet bersama membawakan lagu 'Cinta Terbaik'.

Warga larut dalam kemeriahan pergantian tahun Gebyar Tahun Baru garapan Pemkot Bontang.

Suasana kian meriah dengan kehadiran Muhammad Irsyad Basir alias Ical, pemenang Dangdut Academy 3 asal Sulawesi Barat. Suaranya yang khas dan merdu membius ribuan warga. Bahkan, Ical mengajak penonton bergoyang ke atas panggung.


Muhammad Irsyad Basir alias Ical, pemenang Dangdut Academy 3 asal Sulawesi Barat menggoyang warga Bontang.

Malam itu penuh dengan hiburan untuk warga Bontang. Walikota Neni bersama Sofyan Hasdam, Walikota Bontang dua periode, Ketua DPRD Nursalam, jajaran Forkopimda, kepala OPD di lingkungan Pemkot Bontang, dan undangan ikut larut kebahagian di malam pergantian tahun.

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni dan Sofyan Hasdam, Walikota Bontang dua periode.

Malam pergantian tahun itu bertambah spesial dengan pemutaran video kaleidoskop 2017. Segudang prestasi dan capaian Pemkot Bontang di 2017 diputar di dua layar lebar kiri dan kanan panggung hiburan.

Mbah Suro bersama Oi Bontang dan Valerian Band ikut memeriahkan Gebyar Tahun Baru.

"Prestasi ini bukan semata karena kinerja Pemkot Bontang. Semua yang diraih berkat dukungan seluruh warga Kota Bontang," ujar Neni.

Puncak acara pun dimeriahkan dengan pesta kembang api, pelepsan lampion 30 biji, dan ditutup dengan duet Ical dan Novilia bersama Walikota Bontang serta seluruh undangan yang hadir. (*)

Reporter : Ilham Abdullah Editor : Nur Aisyah

Baca Juga

  • Catat ! Operasi Zebra Kota Bontang Target 600 Tilang
  • Bocah asal Bontang Ini jadi Penghafal Alquran Termuda di MHQ 2017
  • BCC Siap Digelar 5 November, Tema dan Rute Sudah Disiapkan
  • Dewan Kecewa Petugas RSUD Bontang Bekerja sambil Main Ponsel
  • Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo

Sumber: Google News | Liputan 24 Bontang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »