GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk Pandan

Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk Pandan

Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk PandanSabtu, 30 Desember 2017 Jam: 15:41:54 WIBGambr jasad korban yang masih tergantung di pohon di Desa Teluk Pa…

Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk Pandan

Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk Pandan

Sabtu, 30 Desember 2017 Jam: 15:41:54 WIBPria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol Teluk PandanGambr jasad korban yang masih tergantung di pohon di Desa Teluk Pandan, Kutim. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di pohon di Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jumat 29 Desember 2017.

Diketahui korban bernama Sulianto (42), warga Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Berbas Tengah, Kota Bontang . Ia diduga gantung diri dengan kondisi jasad leher terikat tali nilon pada cabang pohon jengkol.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena menuturkan, korban pertama kali dite mukan warga sekitar pukul 20.00 WITA Jumat (29/12).

"Diduga gantung diri, korban pertama kali ditemukan oleh warga tergantung menggunakan tali nilon di pohon," ungkap Sena, Sabtu 30 Desember 2017.

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggalkan rumah pada hari Rabu (26/12/2017) dan sempat menginap di salah satu rumah warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akhirnya korban pun ditemukan tewas pada hari Jumat.

Dari hasil visum yang dilakukan pada jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Ditambahkan hasil pemeriksaan dokter menyatakan jika korban murni bunuh diri, Sena menuturkan.

"Dari keterangan dokter, korban murni bunuh diri. Ditandai korban mengeluarkan lidah, kotoran, dan kuku kehitam-hitaman," ujar Sena.

Ditambahkan, sampai saat ini belum ada keterangan baik dari pihak keluarga korban atas dugaan korban melakukan perbuatan bunuh diri.

"Belum ada keterangan, pihak keluarga korban juga tidak keberatan dan sudah menerima kejadian tersebut," sebutnya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad Editor : Administrator

Baca Juga

  • Tercemar, Ribuan Liter Solar Milik KPC Tumpah ke Sungai Murung
  • Queen Soya akan Buka Pelayaran dari Sangatta ke Makassar dan Pare-Pare
  • Dua Tersangka Pembunuhan Sadis Siswa SMK Bengalon Akhirnya Ditangkap
  • Ditolak Berhubungan Intim, Suami Bacok Istri dengan Kapak Hingga Tewas
  • Dendam Kesumat, Motif Pembunuhan Sadis Siswa SMK Bengalon

Sumber: Google News | Liputan 24 Sangatta

No comments